If you can dream it, you can do it! 

Kalimat judul tulisan di atas, adalah salah satu quotes favorit saya, yang merupakan kata kata walt disney. 

Saya memang senantiasa mengagumi tokoh tokoh inovator dunia, yang mengubah “wajah” peradaban dunia. Seperti walt disney, steve jobs, thomas alva edison, tesla, ibnu sina, al khawarizmi, dan berbagai macam inovator lainnya.

Ternyata, hasil temubakat.com memperlihatkan bahwa 57% bakat saya adalah di bidang creator. Mungkin itu salah satu penyebab saya begitu mengagumi para innovator, dan dalam lubuk hati yang terdalam ingin menjadi bagian dari mereka. Dan mengingat saya juga suka dan bisa membuat, merancang, dan mengkreasikan sesuatu, saya ingin memfokuskan diri di dalam hal ini. 

Ketika ditanya ingin menjadi “apa”, melakukan “apa”, dan memiliki “apa”, saya menjadi teringat kembali akan sebuah gambar yang saya buat dua tahun lalu, akan proyeksi masa depan.. 🙂 

Impian tertinggi saya adalah ingin meninggal dalam keadaan chusnul chotimah,  dengan menjadi laiknya Khadijah di masa kini. Meningkatkan kapasitas dan kompetensi diri hingga titik maksimal. Seorang ibu professional yang bersinar di dalam dan di luar rumah.

Seorang yang ketika meninggal dunia, meninggalkan 5 “warisan” amal jariyah utama: seorang suami yang ridha, anak anak yang sholeh-sholehah, sebuah lembaga pendidikan yang membentuk generasi muslim brilian, inovasi inovasi yang membantu mencerdaskan anak ditambah dengan sebuah perusahaan uang sustainable dan berskala global seperti GE atau disney, dan buku buku hasil tulisan sendiri yang senantiasa dicetak ulang. 

Untuk mencapai itu, berikut tahapan renjadek tahunan, 5 tahun, dan 10 tahun

2017:

– lebih efektif dalam menggunakan waktu. Accomplish minimal 80% target professionalisme ibu dan istri

– Mendapatkan beasiswa master untuk program strategic product design (untuk itu harus mengumpulkan portofolio desain produk 2-3 buah) 

– menerbitkan buku perdana

– alkindi islamic children education centre profit 3x lipat saat ini, established di media nasional, membuka kelas after class untuk pengayaan minat dan bakat, paud terdaftar di diknas dan mendapat dana bos (untuk itu minimal murid paud 15 anak). Memantapkan sistem untuk ditinggal ke luar negeri

2023:

– alkindikids membuka kerjasama internasional. Belanda dan eropa

– Saat pulang ke indonesia diharapkan bisa mendapatkan modal untuk membuat mini pabrik/rumah produksi sendiri

– saat pulang ke indonesia diharapkan alkindi icdc sudah memiliki donatur untuk membangun gedung sendiri. 

– menerbitkan buku kedua

2027:

– Alkindi ICDC be the best daycare & early childhood learning centre

– alkindi icdc memiliki 3 cabang

– alkindikids educational products provider memiliki produk produk sangat larus di pasaran dgn omzet $10.000/month. Dan mendapatkan top brand for kids atau penghargaan sejenis baik di skala nasional maupun internasional

#iip3

#nhw8

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s